Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Bukti keseriusan syafni Sikumbang dan Budi febrindi Sp untuk kabupaten 50 kota.

Sabtu, April 27, 2024, 18:55 WIB Last Updated 2024-04-27T11:55:37Z


Kabupaten 50 kota, Kompasone.com -mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkda) calon bupati dan wakil Bupati    serentak yang akan dilaksankan pada 27 November 2024. Niniak mamak, tokoh masyarakat dan Bundo kandung Hantarkan Syafni Sikumbang ke DPC Demokrat kab 50 kota.


Untuk memastikan  persiapan tahapan Pilkada Putra terbaik, asal  kecamatan akabiluru  kabupaten 50 kota ini, Tak tanggung - tangung. Terlihat Bukti yang sangat serius untuk ikut maju dalam pentas Pemilihan umum di 2024 mendatang.


Safni Sikumbang bersama ratusan relawan yang terhimpun dari berbagai Niniak mamak,tokoh masyarakat,alim ulama dan Bundo kandung dari akabiluru,Situjuah maupun kecamatan Harau. untuk  mendaftarkan diri bersama, di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Limapuluh Kota,  di Jalan Raya Negara KM 7 Tanjung Pati, pada ( Sabtu siang 27 April 2024 ini ).



Dalam rangka acara pendaftaran ini, seluruh relawan syani Sikumbang dan Budi Febriandi Sempat singah, makan bersama dengan ratusan relawan, di suatu cafe/resto Lalado yang beralamat Di pruwajaya, tidak jauh dari kantor DPC Demokrat kab 50 kota Tanjung Pati.


Syafni Sikumbang mengungkapkan di sela selesainya makan bersama, Ucapkan ribuan terimakasih atas sebesar besarnya kepada Niniak mamak, tokoh masyarakat,alim ulama,Bundo kandung dan teman - teman media yang ada di kab 50 kota maupun kota Payakumbuh.  mudah-mudahan dengan tujuan yang bersama ini, kita dapat memajukan kab 50 kota untuk lebih maju lagi kedepannya.


Febrialis Dt Sindo Kayo yang mewakili seluruh Niniak mamak kecamatan Harau mengungkapkan,kami sudah lama mengenal,syafni Sikumbang, ia tokoh kita yang akan kita calonkan di pilkada ini yaitu: beliau adalah seorang tokoh di Lima puluh kota yang Berhasil di perantauan. Dan telah kami ketahui untuk kemajuan kampung halamnya, akabiluru sampai Bungo setangkaipun sudah kami rasakan.dan beliau memiliki visi jauh kedepannya untuk kabupaten 50 kota  lebih baik dan madani.


Usai makan siang selesai di Lalado. Ratusan tokoh masyarakat dan Bundo kandung, berbondong-bondong mengiringi Dua tokoh yang di dadambakan ini,  menuju Kantor DPC Demokrat di Tanjung Pati.


Angku Mangkuto Malin, dari Rimbo Data yang juga ikut mengantar pasangan Sa-Budi ke Kantor Demokrat turut hadir memberikan komentar baik kepada pasangan syafni Sikumbang. Kami butuh pemimpin yang kompak dan akrab seperti Safni Sikumbang dan Budi Febriandi. Keakraban yang tulus dan tidak di buat buat, inilah yang menjadi impian yang di tunggu - tunggu dan dambaan masyarakat Limapuluh kota untuk kedepannya.


(Indra adrismel)

Iklan

iklan

_

iklan

_

iklan

_

iklan