Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Ketua DPC PBB Beberkan Rencana Pertemuan Uta'yoh dan DPP

Sabtu, April 27, 2024, 16:25 WIB Last Updated 2024-04-27T09:25:03Z


Fakfak, Kompasone.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Fakfak, Abdul Rahman, S.P, membeberkan adanya rencana pertemuan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak, Untung Tamsil dan Yohana Dina Hindom atau familiar dengan jargon Uta'yoh bersama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PBB di Jakarta Pekan depan. 


Hal tersebut di ungkapkan Rahman melalui rilisnya yang dikirim via pesan whatsap kepada media ini, menjawab konfirmasi terkait proses selanjutnya dari tahapan penjaringan Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Fakfak yang dilakukan DPC PBB beberapa waktu lalu. 


Kata Rahman, pasca tahapan penjaringan dilanjutkan dengan menetapkan Bapaslon Uta'yoh sebagai satu-satunya Bapaslon yang mendaftar dan diusulkan DPC PBB ke DPP, dirinya bersama Ketua Tim Seleksi langsung mengantarkan dan menyerahkan berkas Uta'yoh ke DPP. 


"Alhamdulillah setelah penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak dan penetapan usulan DPC PBB pada tanggal 25 April kemarin, bersama Ketua Tim Sel menyerahkan langsung kepada DPP PBB di markas PBB dan diterima langsung oleh Wakil Ketua DPP PBB, Husni Jumat".ujarnya.


Lebih lanjut Rahman mengatakan, setelah penyerahan usulan DPC ke DPP, akan dilanjutkan dengan penyerahan surat tugas kepada pasangan petahana itu. 


Dia juga membeberkan rencana pertemuan antara Uta'yoh dan DPP PBB pekan depan di Markas PBB, Jl. Raya Pasar Minggu km.18 no.1b, RT.4/RW.4, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. 


"Inshaa Allah akan dilanjutkan dengan memberikan Surat Tugas oleh DPP PBB sesuai mekanisme Partai. Kami juga sudah mengusulkan untuk menghadirkan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak. Sudah dijadwalkan untuk Pertemuan dengan pimpinan DPP PBB di jakarta pada tanggal 29 april".bebernya.


Disela-sela kunjungan dirinya ke DPP, Rahman berkesempatan berdiskusi dengan 2 putera petinggi DPP PBB terkait perekrutan dan pengkaderan anak-anak muda yang ingin mengembangkan karier politiknya di Partai besutan Yusril Ihza Mahendra itu. 


"Selain itu disaat Halal Bilhalal DPP PBB di Markas Besar PBB, kami sempatkan waktu berdiskusi santai bersama Yuri Mahendra dan Akmal. Mereka adalah Putra-Putra dari Ketua Umum dan Sekjen DPP PBB. Kami memandang sangat penting bahwa di seluruh daerah agar konsisten melakukan Penjaringan anak-anak mudah yang ingin mengembangkan karir politiknya di PBB".pungkasnya. 


(Ar)

Iklan

iklan

_

iklan

_

iklan

_

iklan