Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Tokoh dan Masyarakat 17 Kampung Di Aitinyo Induk Dukung Kornelius Kambu

Kamis, Mei 09, 2024, 20:34 WIB Last Updated 2024-05-09T14:15:12Z


Maybrat, Kompasone.com - Dukungan Untuk Bakal Calon Bupati Kabupaten Maybrat Kornelius Kambu Terus mengalir, Kini Dari Para Tokoh Tokoh Dan Segenap Masyarakat Dari 17 Kampung Asal Distrik Induk Aitinyo Kabupaten Maybrat Papua Barat Daya Kamis, (09/05/2024).


Kegiatan tersebut dilakukan Di Lapangan Kantor Imabi Korom pukul 01.00 WIT-Selesai.


Hadir Para Tokoh Tokoh senior seperti Bapak Andarias Antoh S. IP,MM  serta Ratusan warga masyarakat dari 17 Kampung Di Distrik Aitinyo, pimpinan Denominasi gereja, Pengurus  Partai PKS Yance Serar Jitmau serta Masyarakat yang sangat antusias dari Distrik Tetangga  seperti Aitinyo raya dan Aitinyo tengah juga perwakilan wilayah Ayamaru 



Kedatangan Bakal Calon bupati ini di jemput oleh ibu ibu dan Tarian lokal oleh masyarakat ala budaya lokal maybrat  dengan bunyian tifa serta ada masyarakat yang menari memegang Kursi yang  seakan diserahkan ke Bakal Calon bupati ini.


Acara dan aksi  spontanitas dukungan  dibuka dengan Doa yang dipimpin oleh Bapak Pdt.Seth Orain.


Dalam Sambutannya Bakal Calon Bupati Maybrat Kornelius Kambu S.Sos.M.Si menyampaikan  Dirinya Siap menerima mandat dan dukungan  secara penuh yang di berikan oleh Segenap tokoh dan warga masyarakat dari 17 Kampung Di Wilayah Aitinyo induk dan Akan siap bertarung dalam kontestan pilkada maybrat 2024-2029 mendatang serta mengharapkan Doa Dukungan  dari segenap elemen masyarakat.


" Aitinyo merupakan Distrik tertua  yang menjadi pusat pemerintahan pada Tahun 1931 dan pusat  injil pada Tahun 1937 Dari hasil  Para penginjil dan juga orang orang tua peletak peradaban itu Anak anak Aitinyo tempo dulu kini  berhasil dan  jadi manusia manusia konsep dan pembangun di mana mana, " Katanya.


" untuk itu Kita patut menghormati mereka baik yang sudah Meninggal mendahului kita atau yang masih ada  dan estafet perjuangan dan jiwa pembangun itu masih ada  bagi generasi anak anak itu, " Lanjutnya.


Dalam perkembangan kini menghasilkan 4 Distrik Lainnya Pada Wilayah pemerintahan Kabupaten Maybrat  dan Ada sebagian  wilayah Kita  Aitinyo yang secara administrasi masuk wilayah sorong selatan jika planning kedepan kita akan ambil wilayah kita kembali.


Ia berharap masyarakat dan Para Tokoh yang sudah secara luar biasa memberikan dukungan spontanitas pada dirinya agar terus menjaga itu hingga proses rekomendasi partai politik  jika sudah mengantongi rekomendasi.


Maka kita akan Siap bertarung Mewakili 5 Distrik Wilayah Aitinyo untuk Bupati Maybrat 2024-2029 tutupnya.


( A K )

Iklan

iklan