Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Tokoh Masyarakat Padang kaduduak ada pesan rahasia untuk Ahmad Ridha menuju pilkada.

Jumat, April 26, 2024, 21:39 WIB Last Updated 2024-04-26T14:39:50Z


Kota Payakumbuh, Kompasone.com - Silaturahmi menjadi sarana penting untuk mempererat hubungan sosial dan spiritual dalam bermasyarakat ( Jumat/26/4/2024 ).


Sawi tokoh masyarakat kelurahan Padang kaduduak kecamatan Payakumbuh Utara,mengungkapkan rasa syukurnya jika Ahmad Ridha ,SH. bisa hadir dan berkumpul dengan kami, bersama pada hari Senin 2 mei 2024 Minggu depan, Alhamdulillah, saya merasa sangat beruntung, Pak dewan Ahmad Ridha. hadir di tengah kami.mengingat sebentar lagi di kota Payakumbuh akan di gelar pesta pilkada 2024. beliau putra asli kota Payakumbuh yang di gadang gadangkan calon kuat yang akan maju di pilkada 2024 ini.


Sawi bersama tokoh masyarakat lainya akan bertatap muka guna menjalin hubungan Tali silaturahmi bersama Ahmad Ridha. banyak yang akan kami sampaikan kepada beliau sebelum menuju pentas pilkada ini.


Ada beberapa bumbu - bumbu untuk beliau yang akan kami sampaikan kepada Ahmad Ridha nantinya sebelum Menuju pilkada pada 2024 mendatang.


karena kami yang duduk berkumpul pada saat ini, sangat mendukung dan siap menjadi tim terdepan di kecamatan Payakumbuh Utara ini.


walaupun usia kami tidak muda lagi untuk membantu beliau..namun majunya Ahmad Ridha SH di pentas pilkada kami sangat termotivasi kepada beliau, beliau orang yang tegas untuk membawa aspirasi kami nantinya sahut Sawi.


Di akhir kata Sawi menjelaskan

Dengan kunjungan Ahmad Ridha nantinya di pasar Padang kaduduak bersama kami tidak hanya menjalin hubungan tali silaturahmi saja. 


bersama tokoh masarakat.

Alim ulama, maupun pemuda paganagori koto nan gadang, tetapi juga menjadikan suatu  bentuk hubungan komunikasi untuk menyampaikan program-program  yang kami harapkan. 


Guna dapat membawa perubahan positif untuk kota Payakumbuh lebih maju kedepannya.akhir Sawi.


(Indra adrismel)

Iklan

iklan

_

iklan

_

iklan

_

iklan