Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Politisi Muda ( Ahmad Ridha ,SH ) Mendaftar Di DPC PKB kota Payakumbuh

Kamis, April 25, 2024, 16:38 WIB Last Updated 2024-04-25T09:38:58Z


Kota Payakumbuh, Kompasone.com -Dalam hal pembukaan pendaftaran pilkada di setiap daerah kabupaten maupun kota Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengumumkan secara terbuka bagi masyarakat yang berniat maju dalam kontestasi Pilkada 2024. Dia mengatakan tidak membatasi siapa pun pihak yang ingin mencalonkan diri lewat PKB.


Sejak hari ini PKB DPC kota Payakumbuh membuka pendaftaran, PKB membuka peluang kepada semua pihak, latar belakang perbedaan partai, latar belakang perbedaan suku, golongan, boleh mendaftar yang ingin maju pada pilkada.

dalam Pertemuan Antara Tim Ahmad Ridha yang di wakilkan Pemuda paganagori koto nan gadang mengambil pendaftaran pada hari ini di Kantor DPC PKB kota Payakumbuh yang beralamat di jln Imam Bonjol kelurahan payolansek, Payakumbuh Barat kota Payakumbuh, kamis (25/4/2024).


Muhammad erdi sahida dan di dampingi Sepriyendi nofrian nasfa

Selaku bendahara umum dan panitia pelaksanaan, PKB DPC kota Payakumbuh.


menjelaskan pihak internal partai nantinya akan menetapkan beberapa kriteria terhadap para calon termasuk rekam jejak. Muhammad erdi juga menyebut PKB memiliki peluang dalam menentukan setiap calon di Pilkada kota Payakumbuh 2024, baik secara mandiri maupun berkoalisi, Untuk pendaftaran,  juga bisa melalui online atau website yang sudah di tentukan dari PKB.



Tentu kami akan menentukan berdasarkan beberapa kriteria dan indikator termasuk visi dan misinya sekaligus komitmen dan track recordnya serta kapasitas dan kemampuannya  yang terutama." sahut Muhammad erdi.


Universal Dt Paduko boso nan kuniang sebagai perwakilan Ahmad Ridha dari Pemuda paganagori koto nan gadang menyampaikan

Bahwa Ahmad Ridha menyatakan niat untuk maju dalam kontestasi pilkada di tahun 2024,  partai PKB  tentu salah satu partai yang kami harapkan  dapat mendukung Ahmad Rida mengingat selama ini ada kekuatan yang spesifik dan kedekatan antar jalur anak surau pemuda paganagori koto nan gadang.


Dt Paduko boso juga menyatakan pesan dari Ahmad Ridha, atas tidak hadirnya beliau di DPC PKB kota Payakumbuh. Ahmad Ridha Mohon maaf yang sebesar - besarnya karena tidak bisa datang langsung dikarena ada urusan lain

Karena sudah ada kesepahaman dan dukungan dari parik paga nagari,ninik mamak,dan tokoh masyarakat bahwa Ahmad Ridha  memastikan akan maju di pilkada kota Payakumbuh.


Semoga ini menjadi ikhtiar untuk kemajuan kota payakumbuh yg kita cintai untuk kedepannya.


Mengingat Salah satu tokoh politisi yang menarik menjadi perhatian dari kecamatan Payakumbuh Utara ialah : Ahmad Ridha , SH. Iya Saat ini menjabat sebagai ketua BAPEMPERDA kota Payakumbuh yang  memperoleh dukungan penuh di kecamatan Payakumbuh Utara dari banyaknya kalangan tokoh masyarakat,Niniak mamak,alim ulama dan pemuda tepatnya koto nangadang, pemuda paganagori koto nan gadang inginkan Ahmad Ridha maju sebagai  Calon Wawako/Cawako di pilkada 2024 di kota Payakumbuh.


Bahwa kami yakin dalam kesempatan pilkada ini Ahmad Ridha akan memperoleh suara di kota Payakumbuh.tutup universal Dt Paduko boso.


(Indra adrismel)

Iklan

iklan

_

iklan

_

iklan

_

iklan