Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Mancing Mania Bersama Ahmad Ridha ,SH Pemuda Paga Nagori Koto Nan Gadang ( PPN ) Menuju Pilkada 2024-2029.

Senin, April 15, 2024, 12:08 WIB Last Updated 2024-04-15T05:08:16Z


Kota Payakumbuh, Kompasone.com - Ahmad Ridha, SH Resmikan pelepasan ikan Lomba Mancing Mania 2024 yang di hadiri Ratusan Pemuda Koto nan gadang dan masyarakat kota Payakumbuh. Di kelurahan Tigo koto dibaruh Nankodok kecamatan Payakumbuh Utara, Senin (15/04/2024).


Turut Hadir pada acara ini,Eldiyusri ,Spd Dt Mangkuto nan putiah selaku ketua KAN koto nan godang , Universal Dt Paduko boso nan kuniang , Tuangku Yon Alnis Malin bagogoh nan runciang, Nasrul Tuangku Baringin ketua DPC PBB dan Edward DF, S.SOS , Budi Hendra ,S SOS dan Para peserta Pemancing Mania yang mencapai kurang lebih 300 peserta yang datang dari berbagai daerah di setiap kecamatan kota Payakumbuh.


Dalam sambutannya Ahmad Ridha Menyampaikan " Lomba mancing ini bertajuk  untuk menyatukan anak - anak nagori yang berada di koto nan gadang tepatnya kota Payakumbuh. untuk saling menjaga tali silaturahmi, bersama di koto nan gadang ini, maupun anak perantau yang baru pulang ke kampung halaman, dalam rangka Hari raya idul Fitri 1445 H ungkapnya.



Selanjutnya Nasrul Tuangku Baringin berharap dengan adanya lomba mancing mania ini, akan menjadi pemersatu anak nagori, melekat erat untuk menjaga tali silaturahmi antar sesama anak Nagori koto nan gadang, yang ada di kota Payakumbuh sehingga kita bisa mendatangkan para peserta yang berasal dari luar kecamatan Payakumbuh Utara, dan sebagai sarana mengenalkan budaya Ba Iyo Iyo mengingat sebentar lagi menuju pentas pilkada.


Dengan kegiatan mancing ini, dapat memperkuat silaturahim, antar anak nagori, terkusus komunitas pemancing (hobi mancing mania). Dan harapan kita, kegitan ini, juga PEMANASAN persiapan anak Nagori koto nan Godang maju menjadi calon wako, atau Wawako kota Payakumbuh periode 2024-2029.


Universal Dt Paduko boso nan kuniang meminta kegiatan ini dapat menunjang pemberdayaan potensi, anak nagori di daerah kota Payakumbuh dalam rangka pengembangan segala bidang nantinya, mancing mania ini, suatu bentuk menjaga keharmonisan antara anak Nagori. diselanjutnya juga dapat meningkatkan citra positif anak nagori di forum pancing Sumatra Barat ujarnya.


(Indraadrismel)

Iklan

iklan

_

iklan

_

iklan

_

iklan