Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Dr. Ones Pahabol Datangi Sekreariat Partai Demokrat PPP: daftar Calon Gubernur Provinsi Papua Pegunungan 2024-2029

Minggu, April 21, 2024, 13:10 WIB Last Updated 2024-04-21T06:10:09Z


Papua, Kompasone.com - Bapilu Partai Demokrat Provinsi Papua Pegunungan, Andro Pahabol mengatakan Mantan Bupati Dua Periode Kabupaten Yahukimo yang saat ini menjabat sebagai ketua Partai Demokrat DR Ones Pahabol, SE MM akhirnya datangi Resmi ambil Formulir Pendaftaran Calon Gubernur Provinsi Papua Pegunungan 2024 - 2029., Sabtu 20/04/2024 pagi.


"Pengambilan Formulir di kantor Sekretariat DPD Partai Demokrat Provinsi Papua Pegunungan di dampingi oleh para calon Bupati dari Partai Demokrat diantaranya Hengky Jikwa Ketua DPR Mamteng, Roni Elopere Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jayawijaya, Wundien Jikwa Ketua DPC Kabupaten Lani Jaya dan Di saksikan Anggota Bapilu /tim seleksi partai Demokrat Provinsi Papua Yosua Heluka, Korfan Bahabol, Michael Ndwan, Sembby Watimena, Carles Suhun dan banyak Pendukung lainya ikut menyaksikan kawal dalam pengambilan Formulir di Sekretariat Demokrasi."Tuturnya


Lanjutnya Bapilu Demokrasi menjelaskan Rencana sebelum pada  29 april DR. Ones Pahabol, SE. MM beserta kadernya yang akan maju sebagai Bupati di 8 Kabupaten Provinsi Papua akan mendaftar serentak secara resmi di Sekeretariatan Partai Demokrat Provinsi Papua Pegunungan. 


"Awal bulan mei 2024 Kami (Bapilu /tim seleksi akan antar dokumen pendaftaran baik dokumen bakal calon Gubernur maupun Bupati dari internal Demokrat maupun external Ke DPP Partai Demokrat Di Jakarta sesuai PO dan Juklak Partai Demokrat" pungkasnya


DPP akan memutuskan siapa yang layak mendapatkan Surat Keputusan (SK) sebagian calon Resmi yang akan mendaftar di KPU nanti. jelas Bapilu Dekorasi Provinsi Papua pegunungan.


"Kami DPD menghormati keputusan tertinggi partai Demokrat oleh dewan Pakar, pembina serta pemimpin partai di DPP.  karena partai Demokrat memiliki mekanisme untuk memutuskan dan menetapkan bakal Calon nantinya".tuturnya dalam Sela-sela waktu melayani.


Pahabol berharap semua bakal calon yang telah ambil Formulir Pendaftaran bakal  Bupati dan Gubernur Provinsi Papua Pegunungan di harapkan sebelum Tanggal 29 april segera mendaftar. Langkah yang kami ambil ini adalah bagian dari perintah Partai yang  harus kami laksanakan. tutup ungkap Ketua Bapilu Partai Demokrat Provinsi Papua Pegunungan Andru Pahabol dalam rilisan media yang dikirim melalui salah satu aplikasi.


( Alick )

Iklan

iklan

_

iklan

_

iklan

_

iklan