Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Pengendara Betor di Belawan Di Tabrak Kereta Api.

Rabu, April 24, 2024, 07:32 WIB Last Updated 2024-04-24T00:32:57Z


Belawan, Kompasone.com - Seorang pengemudi becak bermotor (Betor) ditabrak Kereta Api saat sedang melintas di Jalan Sumatera/Jalan Jawan, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Selasa (23/04/2024).


Agus Suwanto (28) ditabrak Oleh Kereta  Api Jurusan Belawan-Medan saat sedang melintas di Jalan Sumatera saat sedang membawa becaknya untuk mencari penumpang.


Korban selamat dari kejadian tersebut namun mengalami patah tulang bagian paha sebelah kanan dan tulang rusuk belakangnya.


Menurut korban saat dimintai keterangan mengatakan, awalnya ia mau kearah pajak Belawan kemudian saat tiba di rel kereta api, tanpa plang, datang salah satu kereta api dari arah ujung baru menuju kearah Medan dengan berjalan pelan, lalu menabrak tubuh korban.



"Saya tidak tahu ada kereta api yang berjalan pelan, dari arah ujung baru", ucapnya.


Korban berharap pihak PT.KAI mengganti becak dan biaya perobatannya, karena mengalami patah tulang disekitar tubuhnya.


"Berharap dari pihak kereta api bertanggung jawab, untuk mengganti becak dan membayar seluruh pengobatan saya seluruhnya," ucapnya.


Kepala Sekuriti Stasiun Ketara Api Belawan Yusuf Batubara mengatakan kepada masyarakat yang melewati harus berhati-hati saat Melawati rel, dan harus melihat arah kanan dan kiri, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.


"Kepada masyarakat tetap harus berhati hati, dan selalu melihat ke arah kanan dan kiri", ucapnya.


Saat ini korban menjalin pengobatan di dukun patah, berharap bantuan makan dan berobat, karena harus menghidupi dua orang anaknya yang masih kecil-kecil.


Sementara itu becaknya yang hancur dibawa petugas Sat Lantas ke Polres Pelabuhan Belawan.


(Zoel).

Iklan

iklan

_

iklan

_

iklan

_

iklan