Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Lurah Sei Mati Membuka MTQ tingkat Kelurahan

Rabu, April 24, 2024, 12:18 WIB Last Updated 2024-04-24T05:18:56Z


Medan, Kompasone.com - Kelurahan sei mati Kecamatan Medan Labuhan kota medan membuka secara resmi Mtq ke - 57 tahun 2024 pada hari seni pagi senin (21/04/2024) ditingkat kelurahan beralamat mesjid Al ikhlas jalan, kail kampung tengah ,sei mati kec.medan labuhan, sumatra utara. Rabu (23/04/2024)


Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an tingkatbkelurhan  tahun 2024, di wilayah kelurahan sei mati. Dan cara Mtq ke -57 di kelurahan sei mati kecamatan Medan labuhan ini di ikuti peserta sebanyak 26 peserta. untuk tingkat kata gori anak -anak dan remaja,dan dewasa jumlah 26 Orang keseluruhnya peserta.


Yang seluruh pesertanya warga kelurahan sei mati kecamatan medan labuhan. Dalam pembukaan MTQ di mulai pada pukul 09: 00 wib, kegiatan ini di buka oleh pak Eko Hartadi,S.STP,M.AP. sebagai lurah sei mati Kecamatan medan labuhan.

 


Dalam kegiatan MTQ tingakt kelurahan ini juga bertujuan untuk menyaring anak -ank agar bisa mengikuti MTQ tingkat kecamtan medan labuhan di harapkan bisa menumbuhkan rasa cinta dan bangga terhadap Al qur'an.


"Kelurahan sei mati Pak Eko Hartadi,S,STP,M.AP mengatakan setiap muslim unggulbdsn menguasai dan keterampilan sehingga maju dan memberikab masyarakat agar pahambilmu agana dan pengetahui, merupakan generasi muda menujubAl qur'an".


Lurah sei mati menambahkan diharapkan bisa menumbuhkan rasa cinta dan bangga terhadap Al qur'an. Kami menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat untukn senantiasa menghidupkan suasan islam yang menjadi Rahmatan Lil Alamin.


Harapannya semoga  para perserta dari kelurhan sei mati kecamatan medan labuhan ini memperoleh Hasil yang terbaik, sehingga bisa mengikuti acara MTQ di tingkat Kecamatan nantinya.pungkas".


(Zoel)

Iklan

iklan

_

iklan

_

iklan

_

iklan