Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

KNPI Jayawijaya Akan Audiens Dengan Pj Gubernur Agenda Honorer dan CPNS

Selasa, April 02, 2024, 09:29 WIB Last Updated 2024-04-02T03:13:08Z


Papua, Kompasone.com - Ketua KNPI Jayawijaya Liburan Masuk akan Audiens dengan pemerintah Gubernur Papua Pegunungan Persoalan Honorer Provinsi melihat Baru ini di kuasai oleh Orang Non Papua di setiap instansi, hal disampaikan Unas G Tabuni pada,(Selasa,02/04) Pagi.


" Kami Tau DOB Hadir di tanah kami ini untuk menyejahterakan Orang-orang pribumi Asli papua namun kenyataan hari ini Dob datang dari jakarta orang pun ikut dari jakarta datang ke Papua rebut semua pekerja diatas tanah ini,

Baru kami OAP banyak sarjana ini   mau di kemana nanti, Kami sudah tau ini NKRI tapi kami orang papua  kerja di luar papua mau dapat kerja saja susah"Tuturnya.


Hal ini juga  saya sebagai ketua KNPI yang menghimpun seleuru Sarjana Jayawijaya Sebelumnya sudah pernah sampaikan ke Gubernur Papua pegunungan di KODIM saat Diskusi bersama Dandim,  Gubernur, KNPI, Pangujuban-panguban, OKP, dan CIPAYUNG  ada di papua Pegunungan. Dan hal ini Kami bicara untuk 8 Kabupaten bukan hanya jayawijaya.


"Kami juga akan Bentuk TIM Untuk kawal bersama TES CPNS agar kami mau lihat Kebijakan pemerintah Daerah Provinsi keperpihakan  untuk orang  papua di Provinsi Papua pegunungan ini."pungkasnya


Saya Selaku Ketua KNPI jayawijaya,  akan kontrol ful karena hal ini sebelum saya menjadi ketua KNPI sudah mendorong berapa kali bicara di media dan Gubernur tidak memberikan tanggapan baik, Sehingg akan kita ketemu setelah libur  Lebaran ini.


(Alick)

Iklan

iklan

_

iklan

_

iklan

_

iklan