Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Jokowi Tiba Di Sulbar Didampingi Tiga Mentri

Senin, April 22, 2024, 21:02 WIB Last Updated 2024-04-22T14:02:28Z


Sulbar, Kompasone.com - Presiden RI Joko Widodo tiba di Bandara Tampa Padang Mamuju, Senin 22 April 2024.


Pj. Gubernur Sulbar, Prof Zudan Arif Fakrulloh bersama Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Boby Rinal Makmun, Ketua DPRD Sulbar, Suraidah Suhardi, Kapolda Irjen Pol. Adang Ginanjar, Kajati Sulbar, Muh. Naim, Sekprov Sulbar Muhammad Idris hadir melakukan penjemputan. Presiden Jokowi yang menumpang Pesawat Kepresidenan Indonesia 1 mendarat di Bandara Tampa Padang Mamuju pukul 15.55 wita.


Kunjungan Presiden Jokowi di Sulbar didampingi Menteri PUPR, Basuki Hadi Muljono, Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin dan rombongan lainnya.


“Presiden Joko Widodo berencana akan berkunjung ke tiga Kabupaten se-Sulbar. Di Mamasa, Polman dan Mamuju, dengan melihat pembangunan infrastruktur tentunya dan akan berkunjung ke pasar- pasar. Jadi, dari Jakarta lending di Mamuju, kemudian naik Helikopter. Sore balik lagi ke Mamuju, kemudian lanjut ke Gorontalo,” kata Zudan


Dalam kunjungannya, Presiden Joko Widodo juga akan meninjau sejumlah program-program strategis nasional.


“Misalnya infrastruktur jalan daerah yang sering saya sampaikan itu, kemudian rumah sakit yang dibangun pusat, SMK, kemudian Kantor Gubernur, kemudian kemungkinan pasar Wonomulyo,” tutur Prof Zudan Arif Fakrulloh.


Sedang, untuk kunjungan di Polman akan melihat stok pangan di Bulog dan melihat harga-harga komoditas di pasar Wonomulyo.


“Kalau di Mamuju beliau akan berkunjung ke SMK rangas yang sudah dibangun pemerintah pusat pasca gempa tahun 2021 lalu,” tandasnya


(ZUL)

Iklan

iklan

_

iklan

_

iklan

_

iklan