Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Organisasi Taruna Garda Mandiri Lakukan Aksi Sosial Membagikan Beras dan Air MineralKepada Masjid dan Musholah di Wilayah Kutai Barat

Rabu, Maret 20, 2024, 16:10 WIB Last Updated 2024-03-24T14:00:31Z

Kutai Barat, Kompasone.com -


17 Maret 2024 - Organisasi Taruna Garda Mandiri (TGM) di bawah kepemimpinan Bapak Alsiyus, yang menjabat sebagai Ketua TGM Dewan Pengurus Pusat, telah melakukan aksi besar-besaran dengan membagikan bantuan berupa beras dan air mineral kepada masjid dan musolah-musolah di wilayah Kutai Barat, Kalimantan Timur.


Sejak awal bulan suci Ramadhan, TGM telah bergerak cepat untuk memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam menjalankan ibadah puasa dengan tenang dan nyaman. Sejauh ini, mereka telah menyalurkan bantuan sebanyak 6 ton beras dan 1400 botol air mineral ke berbagai masjid dan musolah di sekitar Kutai Barat.


Bapak Alsiyus menyampaikan, "Kami dari TGM sangat berkomitmen untuk membantu masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dengan lancar. Bantuan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi mereka yang menerimanya."

bantuan ini Tidak lepas dari dukungan bapak Fredrick Edwin BIN Ismail Thomas,SH., M.Si.


Reporter kami dari Kutai Barat, Kalimantan Timur, Nandes, mengabarkan bahwa aksi ini disambut dengan sukacita oleh masyarakat setempat. Para penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan dukungan yang diberikan oleh TGM. 


Semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama yang ditunjukkan oleh TGM merupakan contoh nyata dari bagaimana sebuah organisasi dapat berperan aktif dalam membantu memperkuat kebersamaan dan solidaritas di tengah-tengah masyarakat.


( Nandes )

Iklan

iklan

_

iklan

_

iklan

_

iklan