Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Masyarakat Apresiasi Kinerja Kapolres Mamasa Dalam Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Di Wilayah Hukumnya

Rabu, Maret 27, 2024, 14:07 WIB Last Updated 2024-03-27T07:07:41Z


Mamasa, Kompasone.com - Kalangan masyarakat Kabupaten Mamasa menyampaikan apresiasi atas kinerja Polres Mamasa dalam menjaga keamanan di wilayah hukumnya.


Apresiasi ini disampaikan atas dedikasi dan kinerja luar biasa Polres Mamasa dalam menjaga kestabilan keamanan dan pencapainnya selama triwulan awal tahun 2024.


"Kami sangat menghargai upaya Polres Mamasa dalam menjamin keamanan dan ketertiban selama triwulan awal tahun 2024. Kehadiran mereka memberikan rasa aman bagi kami semua warganya," ucap Ahmad tokoh masyarakat, Rabu 27/03/2024.


"Saya merasa sangat tenang dan nyaman saat memasuki Kabupaten ini. Polisi selalu ada di sekitar untuk memastikan semua berjalan lancar,"kata Iqbal seorang pewisata yang menikmati pemandangan kota Mamasa.


Kapolres Mamasa, AKBP Ahmad Amirudin, menyampaikan rasa apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Mamasa.


"Kerjasama yang solid antara aparat keamanan dan masyarakat menjadi kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.' ucap Kapolres Mamasa 


Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Mamasa, dan apresiasi dari masyarakat menjadi penguat semangat kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik. tutupnya 


(ZUL)

Iklan

iklan

_

iklan

_

iklan

_

iklan