Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

TPN-PB OPM Puncak Ilaga Beraksi Merampas Satu Pucuk Senjata Laras Panjang Di Pusat Kota, Kago.

Kamis, Februari 01, 2024, 14:10 WIB Last Updated 2024-02-01T07:10:00Z


Ilaga, Kompasone.com - Perampasan Satu Pucuk Senjata Laras Yang di lakukan oleh TPN-PB OPM kodap 3 Puncak Ilaga kamis (1/02/2024) 


Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat Organisasi Papua Merdeka (TPN-PB OPM) Hari Ini beraksi di Pusat Kota Puncak, Distrik Ilaga, di bawa pimpinan  Buaya W, merampas 1 Pucuk Senajata  Laras panjang depan mesjid Kago. 


Salah satu masnyarakat saksi mata, Yoram Tabuni mengungkapkan “ satu anggota TPN- PB OPM mendekati truk yang sementara mengangkut barang kios, anggota Tni/Polri tersebut sibuk mengangkat barang kios, ia lupa dengan senjatanya yang di taruh diatas truk, lalu anggota OPM pergi  merampas dari truk tersebut, , dan menembak ke arah atas selama 3 kali, dan ia kabur membawa lari senjata tersebut, ” Menurut Tabuni. 


Sementara Pantauan media kompasone.com, anggota Gabungan TNi-Polri sedang melakukan Pengejaran Terhadap Pelaku di sekitaran  Kali Ilame Kab. Puncak Ilaga da  belum bisa pastikan pelaku dan Korban jiwa disebabkan masih bunyi Tembakan dan jangkauan Media  terbatas. 


 (Mabel)

Iklan

iklan

_

iklan

_

iklan

_

iklan