Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

BPW HI-LABEWA Berharap Mama mama Penjual Noken Tidak Terbawa Isu Yang Tidak Benar

Kamis, April 18, 2024, 13:08 WIB Last Updated 2024-04-18T06:08:14Z


Nabire, Kompasone.com - Dalam beberapa hari terakhir ada informasi yang beredar di kalangan masyarakat bahwa pemerintah provinsi Papua tengah dalam hal ini Gubernur Provinsi Papua Tengah Ibu Ribka Haluk akan turun lapangan melihat langsung usaha dari mama-mama Noken yang berada di sekitaran kota nabire. 


"Kami melihat di sepanjang pinggiran jalan banyak mama-mama penjual noken yang membuat tempat jualan darurat untuk menggantungkan jualan noken-noken mereka. 


"Kami selaku ketua Badan Pengurus Himpunan Lahir Besar Wamena (HI-Labewa ) provinsi Papua tengah berharap kepada  mama-mama papua ( mama-mama penjual noken) agar tidak terprovokasi dengan isu atau berita yang tidak benar/hoax, yang di sampaikan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab," ujarnya saat bermediasi.


"Kami atau kata Steven E, Mikha pigay sebagai ketua Himpunan Lahir Besar Wamena (HI-Labewa) Provinsi Papua tengah berharap kepada mama-mama penjual noken ketika mendengarkan berita semacam ini alangkah baiknya dapat langsung berkordinasi dengan pihak terkait agar tidak tertipu dengan isu yang sifatnya tidak benar atau Hoax," tuturnya.


Selanjutnya ia mengajak kepada masyarakat umum agar bersama saling menjaga keamanan dan kertertiban kepada semua pihak agar bekerja sama dalam mendukung program-program pembangunan pemerintah provinsi Papua tengah dan juga kabupaten-kabupaten yang ada di provinsi Papua tengah tercintah ini. 


(Yosua)

Iklan

iklan

_

iklan

_

iklan

_

iklan