Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Kasus Perselingkuhan Berakhir dengan Pemecatan PNS Apoteker Puskesmas Moncek

Minggu, Maret 17, 2024, 20:11 WIB Last Updated 2024-03-17T13:11:22Z


Sumenep, Kompasone.com - Dugaan  Perselingkuhan seorang PNS di sebuah Puskesmas di Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, jadi perbincangan publik yang berujung dengan pemecatan.17/3/2024


ASN berparas cantik, dengan mata yang indah menawan ibarat masjid tajmahal dibangun pada abad ke-17 oleh Maharaja Mughal Shah Jahan  sungguh sempurna Tuhan Ciptakan dengan kelebihan dan kekurangannya demi untuk saling melengkapi dan menyempurnakan dengan pasangan yang sudah Allah takdirkan.


Pandangan matanya yang tajam menjadi perhatian banyak pria hidung belang. Bahkan tatapannya bisa membuat hati pria beku oleh keindahannya yang membuat setiap pria pasrah menghadapi resiko ya ada, sekalipun badai dan topan menghadang pastinya akan dihadapi untuk mendapatkannya


ASN  berkulit putih bening dengan rambut terurai seakan semua pria ingin jatuh tersungkur di belahan dadanya. Wanita  kelahiran banyuwangi 1983/9/9. Selain kecantikannya yang mirip Dewi Kwan im dengan body tubuh yang seksi dan bohay terlihat indah bagai bak pualam italia.


Namun pemilik keindahan yang menjadi primadona tersebut harus kehilangan pekerjaannya sebagai (PNS) pegawai negeri sipil yang bertugas sebagai apoteker di Puskesmas moncek Kecamatan lenteng harus berakhir dengan pilu.


Pasalnya, dugaan oknum PNS dengan inisial DA, sebut saja Dewi dikabarkan melakukan perselingkuhan dengan laki-laki yang sudah mempunya istri dari warga kabupaten pamekasan. Sementara tim mencoba konfirmasi kepada kepala puskesmas moncek Yadimul, pihaknya membenarkan bahwa Dewi ini memang sudah diberhentikan karena dugaan perselingkuhan.


"Ya benar mas sudah berhenti namun kami tidak mengetahui pasti dengan siapa dia selingkuh cuman terhendus kabar bahwa si laki laki ini adalah orang kabupaten pamekasan" katanya. Sabtu 16/03/2024.


Dikonfirmasi kepada Suami Dewi Inisial ZR, mengatakan " jadi saya hancur sehancur hancurnya Mas Hendra, karena ini menyangkut soal harga diri, mata balas mata. Pecat balas pecat, saya akan menelusuri semuanya" jelasnya


"Saya akan urus ke Kantor inspektorat, BKPSDM, Dinkes. Dan mempertanyakan kepada bupati yang mengesahkan pemecatan istri saya, Bukti seperti yang layak hingga harus memecat istri saya Mas".


"ini masalahnya kalau dari pihak Inspektorat, BKPSDM Dinas kesehatan sudah tegas mengambil keputusan memecat. Saya akan minta dan tanyakan bukti - bukti itu dan saya juga akan berbuat hal yang sama. Seperti apa yang sudah dilakukan oleh istri pria hidung belang tersebut yang sudah menghancurkan rumah tangga saya" Ucap ZR


Sebelum berita ini dipublikasi, Dewi sementara masih belum diketahui keberadaanya dan tempat tinggalnya yang ada di daerah kota sumenep. Masih  dalam penelusuran tim kompas one.


(R.M Hendra)

Iklan

iklan

_

iklan

_

iklan

_

iklan