Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 14 Agustus 2018

Lomba Desa Tingkat Provinsi Lampung di Wakili Oleh Desa Tri Rahayu


GEDONGTATAAN – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, mengungkapkan keberhasilan yang diraih Desa Tri Rahayu dalam lomba desa tingkat Kabupaten Pesawaran merupakan wujud keberhasilan Pemerintahan desa beserta masyarakat dalam meningkatkan seluruh aspek kehidupan bermasyarakat dan Pembangunan Desa.

Hal itu disampaikannya, saat memberikan sambutan saat Penilaian Lomba Desa Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2018 di Desa Tri Rahayu Kecamatan Negeri Katon, Senin, (13/08/18).

“Lomba desa pada hakekatnya untuk menguatkan kerukunan masyarakat, melalui partisipasi, kerjasama serta kemandirian masyarakat dalam pembangunan Desa,” jelasnya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Desa Tri Rahayu yang telah berpartisipasi, aktif dalam berbagai program pemerintah, oleh karenanya, Desa Tri Rahayu Kecamatan Negeri Katon ini, kami pandang layak untuk mewakili Kabupaten Pesawaran, dalam Penilaian Lomba Desa Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2018,” timpalnya.

Terpilihnya Desa Tri Rahayu sebut Dendi, sebagai duta Kabupaten Pesawaran dalam Perlombaan Desa Tingkat Provinsi Lampung tidak terlepas dari partisipasi masyarakat yang begitu tinggi dalam membangun Desanya. Tingkat partisipasi masyarakat yang tinggi ini memang menjadi ciri khas dan keunggulan yang ada di Desa Tri Rahayu.

“Saya berharap, dapat memberi dorongan yang kuat bagi masyarakat Desa Tri Rahayu untuk terus membangun di segala aspek kehidupan yang dilaksanakan secara partisipatif, terencana dan terpadu dengan mengembangkan swadaya,” ujarnya.

Untuk kegiatan PKK, Dendi berharap, Tim Penggerak PKK desa dapat berperan aktif sebagai motivator, fasilitator, perencana, pelaksana dan pengendali serta penggerak pembinaan teknis kepada keluarga dan masyarakat serta selalu berkoordinasi dengan PKK Kecamatan, PKK Kabupaten dan dinas instansi terkait lainnya.

“Sebelum saya mengakhiri sambutan ini, perkenankan saya menyampaikan permohonan maaf kepada Ketua dan seluruh Anggota Tim Penilai Lomba Desa apabila terdapat kekurangan dan hal-hal yang tidak berkenan selama menjalankan tugas di Desa Tri Rahayu ini. Mudah-mudahan segala kekurangan tersebut tidak mengurangi kenyamanan seluruh anggota tim dalam menjalankan tugas,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Drs. Heri Suliyanto Asisten  Bidang Pemerintahan Setda Provinsi.Lampung (Mewakili Gubernur Lampung), Ketua Tim Penilai Lomba Desa Dari Provinsi Lampung dan Rombongan Sifa Aini, Husnul Karimi, Loqman Hadi, Fahmutami, Yohanes Sulistiyono, M.Aziz Satriya J, Meiry Harika Sari, Yuliah, Ria Angraeni, Gladhyta Gunawan, dan Heriyanto. (red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages