Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 25 April 2018

SMAN 03 Raih Juara 1 dan 3 di FLS2N Tingkat SMA Se-Tubaba



Tuba Barat - SMAN 01 Pagar Dewa Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Menyelenggarakan acara Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingakat SMA se- Kabupaten Tubaba, Selasa (24/04/18).

Dalam acara FLS2N yang diikuti SMA Se-Kabupaten Tubaba tersebut, Mengadakan beberapa beberapa perlombaan yaitu Seni Tari, Teater, Monolog, Film pendek,  Baca puisi, Cipta puisi, Seni kriya,    Solo song dan Gitar solo. Dari Beberapa perlombaan tersebut SMAN 03 Tiyuh Penumangan muncul dan Berhasil meraih Juara Pertama di Perlombaan Teater Monolog dan Juara ketiga di perlombaan Solo Song, yang diwakili oleh Yhorisca Kristin Siswa Kelas XI IPA.

Perlombaan tersebut Yhorisca Kristin mengaku sangat bangga dan tidak menyangka bahwa dirinya mendapat juara pertama di perlombaan Teater tersebut, mengingat perlombaan itu di ikuti oleh seluruh perwakilan siswa-siswi tingkat SMA Se- Kabupaten Tubaba.

"Alhamdulillah saya sendiri tidak menyangka kalau saya mewakili SMAN 03 Penumangan dapat meraih juara pertama di perlombaan Teater monolog. Apalagi perlombaan Teater itu di ikuti oleh SMA se-kabupaten Tubaba dan saya berterima kasih kepada teman-teman serta seluruh Dewan guru khusus nya Kepala Sekolah yang telah mensuport saya sehingga keberhasilan ini bisa kita raih bersama." Ucapnya. Rabu (25/04/18).

Hal tersebut membuat Dewan guru sangatlah bangga terhadap anak murid-muridnya yang telah berhasil menjunjung tinggi nama sekolah yang telah mampu meraih juara Pertama dan Ketiga dalam lombaan FLS2N yang di ikuti oleh seluruh SMA Se- Kabupaten tubaba.

Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 03  Rudi Cahyono, Mengaku, dirinya sangat bangga terhadap murid-muridnya yang telah berhasil menjunjung tinggi nama sekolah  dan dirinya pun mendukung penuh atas menangnya sekolah tersebut sebab dari beberapa sekolah yang mengikuti ajang perlombaan itu SMA 03 muncul dan memperoleh juara pertama dan ketiga di FLS2N se-Kabupaten Tubaba.

"Alhamdulillah atas kemenangan ini para Dewan guru sangatlah bangga karna telah mampu meraih juara pertama dan ketiga. Kami juga berkomitmen untuk kedepannya agar SMAN 03 ini bisa menjadi nomor satu di Kabupaten tubaba dan saya minta kepada Dewan guru agar lebih giat lagi dalam memberikan ilmu-ilmu terhadap murid-muridnya untuk kedepannya, agar sekolah kita ini bisa dikenal luas bukan hanya di Kabupaten Tubaba saja namun di tingkat Provinsi." ucapnya.

Sementara dari hasil yang diraih SMAN 03 itu, saat ini telah menjadi sorotan di Kabupaten Tubaba mengingat dari sekolah tersebut yang masih baru dan para murid- murid yang masih kekurangan dalam belajar, namun kini telah berubah, mereka sudah mendapatkan hasil yang sangat memuaskan dan menunjukkan bahwa mereka bisa menjadi yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages