Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 17 April 2018

Kecelakaan Tunggal Akibat Menghindari Jalan Berlubang

Tuba Barat-Sebuah Mobil Truk Rino warna Merah Bernomor Polisi BE 9170 AS mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Jalan Penghubung Penumangan-Menggala Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulang Bawang Barat (TUBABA), Kecelakaan Tersebut cukup Parah hingga membuat mobil Terbalik dan membuat Barang Bawaan nya Tabur Berserakan. Selasa (17/04/18) Pukul 05.30 wib .

Mobil yang di ketahui Milik Crew dari FAIS MUSIK yang di kendarai oleh sopir yang Bernama Dar Tersebut Membawa Peralatan Tarup yang Hendak di antarkan ke Polres Tulang Bawang (Tuba) untuk acara Tabliqh Akbar dalam Rangka Memperingati Isra Mi'raj. Namun naas belum sampainya di lokasi mobil tersebut mengalami Kecelakaan hingga terbalik.

"Kami membawa peralatan tarup yang mau di anter ke Polres Tuba, tapi ya namanya musibah mau gimana lagi dan alhamdulillah tidak sampai terjadi korban jiwa, kami bisa kayak gini karna menghindar dari lobang dan pas ngehindar mobil kami mengalami kerusakan di bagia Per nya sehingga saya tidak bisa mengendalikan nya." ucapnya.

Saat di mintai keterangan, Bripka Yohan Prabowo anggota Sat-Lantas Polsek Tulang Bawang Tengah yang berada di lokasi kejadian Menjelaskan Bahwa Kecelakaan tersebut diduga dipicu oleh Per mobil yang mengalami kerusakan sehingga mobil tersebut mengalami kecelakaan.

"Kejadian ini sekitar pukul 05.30 dini hari, sementara untuk korban jiwa tidak ada, namun sopir nya hanya mengalami luka ringan di bagian kepala, dan kronologis nya mobil yang dari arah Penumangan menuju Menggala di duga kepergok lobang sementara mobil tersebut kami duga dalam keadaan kecepatan tinggi sehingga ketika kepergok lobang dan mobil mengalami pecah per langsung membuat mobil mengalami hal seperti ini." jelasnya

Sementara masih di lokasi kejadian terdapat warga yang mampir untuk melihat kecelakaan tersebut menjelaskan bahwa hal serupa memang sudah sering terjadi di tempat tersebut karena lubang yang cukup dalam sudah ada sejak lama, "Memang disini sering terjadi kecelakaan mulai dari motor, mobil Ya sudah banyak lah apalagi ini jalannya berlubang cukup dalam dan di tempat yang gelap, apalagi kalau malam hari lubangnya malah tidak terlihat dan lubang ini sudah lama tapi tidak ada perhatian dari pemerintah untuk melakukan perbaikan", Jelas (Medi)

"Ya kami berharap kepada Pemerintah, agar kiranya untuk melakukan perbaikan jalan khususnya yang ada di Penumangan apalagi ini adalah jalan satu-satunya penghubung antara Kantor Pemkab Tubaba dan Pemkab Tulang Bawang. Ya kita tahu sendiri lubang ini memang sudah lama dan sudah bertahun-tahun", Harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages