Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 07 April 2018

Hubungan Tanpa Status Di Tahan

Tulang Bawang Barat-Masyarakat Tiyuh Kartaraharja telah mengamankan seorang Laki-laki dan perempuan yang di duga telah tinggal bersama satu rumah tanpa mempunyai hubungan yang jelas. Sabtu 07/04/18, sekira jam 14.30 wib

Warga tersebut, Mayar bin Panipan (52) Rk 05 dan Siti Salamah binti Karmun (48) Rk 04 Tiyuh Kartaharja Kecamatan Tulang Bawang Udik (TBU) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba). Kedua orang tersebut diketahui masing-masing masih mempunyai pasangan yang sah.

Pasangan tersebut yang diduga tanpa status hubungan yang jelas yang kemudian dibawa oleh sejumlah warga kerumah aparat Kepala Tiyuh dan dihadiri oleh keluarga dua belah pihak serta Tokoh-tokoh masyarakat dan agama untuk dilakukan musyawarah.

"Kemudian pasangan tersebut di bawa kerumah Kepala Tiyuh Kartaraharja Rudi Yanto, dilakukan musyawarah yang dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak dan Tokoh masyarakat serta agama", jelasnya (kawan-kawan Media)

Selanjutnya yang melakukan mediasi tersebut Kepala Tiyuh, Bhabinkamtibmas, Babinsa setempat dan belum ada keputusan yang pasti dalam masalah ini. Namun belum ada kejelasan.

"setelah dilakukan mediasi belum di dapat hasil dan keputusan", ungkapnya.

Dari mediasi tersebut disaksikan juga langsung oleh masyarakat setempat yang dengan bersama-sama mendatangi langsung ke rumah Kepala Tiyuh serta untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan.

"untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan maka dibawa ke Polsek TBU untuk melanjutkan mediasi tersebut secara kekeluargaan", pungkasnya.

(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages