Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 22 Februari 2018

Polsek Tegineneg Berhasil Mengamankan Tindak Kejahatan R6



GEDONGTATAAN-Jajaran Polres Pesawaran berhasil mengamankan kendaraan Roda 6 (R6) yang di diduga hasil kejahatan di wilayah hukum Polres Pesawaran khususnya di Kecamatan Tegineneng Desa Negara ratu Wates.

"Pada hari ini rabu  21 februari  2018 sekira jam 13.30 wib di desa negara ratu wates kec. tegineneng kab. pesawaran. Telah di temukan R6 truck mitsubishi type canter warna kuning tahun 2015  ber Nopol BE 9525 CU yang telah di modifikasi di dalam  bak truck tersebut di buat tanki di duga di peruntukan angkut minyak.Truck berada di kebun jagung milik wawan desa gunung sugih baru kec. tegineneng,"Ungkap Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi yang di wakili Kasubag Humas Polres Pesawara IPDA Santi. Kemarin.

Ia menambahkan, adapun kronologisnya penemuan kendaraan truck tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat tentang adanya ran r6 truck canter  di atas di duga hasil kejahatan.

"Kemudian Kapolsek Tegineneng IPTU Syamsu Rizal  beserta anggota mendatangi TKP dan di temukan ran r6 truck tersebut dalam keadaan terparkir di bawah pohon kapuk atau posisi di tengah kebun jagung dalam kondisi bak tersebut di cat warna kuning namun asli bak ran tersebut aarna merah hati dan dan aksesoris atau fariasi ram bak tsb dalam keadaan terlepas di samping kanan dan kiri kendaraan tersebut kemudian kapolsek tegineneng beserta anggota mencari informasi kepemilikan kendaraan tersebut,"katanya.

Santi menjelaskan, dalam mengungkap kepemilikan Ran R6, Polres Pesawaran bekerja sama dengan Polresta Bandar Lampung guna mengetahui kepemilikan mobil.

"Bekerjasama dengan Polresta Badar lampung,
Kemudian di ketahui dari polresta balam bahwa ran tersebut hasil tindak pidana di polsek teluk betung barat.Dan anggota jatanras polresta dan angggota reskrim polsek TBB beserta ang bhabin sek TBB,cek tkp dan Selanjutnya kendaraan tersebut di serahkan kepada anggota polsek TBB beserta korban, pemilik ran tersebut di polsek tegineneng,"Pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages