Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 26 Februari 2018

Ngelas Tangki Hingga Tewas



Bandar Lampung – Mobil tangki modifikasi berisikan Bahan Bakar Minyak (BBM) meledak di Jalan Zulkarnaen Subing, Keteguhan, Telukbetung Timur, Bandar Lampung, pada Senin (26/2) sekitar pukul 09.30 WIB. Dua pekerja bengkel las Ari dan Karyadi tewas mengenaskan di lokasi dan seorang pekerja lainnya Suryadi kritis.
Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol. Murbani Budi Pitono mengatakan, setelah mendapat laporan petugas langsung datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), mengumpulkan keterangan saksi dan barang bukti.
“Hasil sementara, penyebab ledakan karena ada kebocoran pada tangki BBM tersambar api las lalu meledak,”kata Murbani Budi Pitono.
Hartini, warga yang menyaksikan kejadian menuturkan, saat mereka mengelas ada api pada tangki mobil yang di las. “Melihat itu saya sudah teriak, memberitahukannya. Tapi tak lama kemudian tanki itu meledak,”ujar Hartini.
Berdasarkan informasi yang didapat di lokasi, pasca ledakan warga melihat dua pekerja bernama, Ari dan Karyadi mental dan tewas mengenaskan di lokasi. Sedangkan seorang lainnya berinisial, Suryadi kritis dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeluk (RSUDAM) Provinsi Lampung

Sum :Poskotanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages